Monday, July 6, 2009

bunga-bunga

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu*aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu*karena langkah merapuh tanpa dirimu*oh karena hati tlah letih*aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh*aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu*tanpamu sepinya waktu merantai hati*oh bayangmu seakan-akan....*kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu*seperti udara yang kuhela kau selalu ada*hanya dirimu yang bisa membuatku tenang*tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi dan sepi*kau seperti nyanyian dalam hatikuyang memanggil rinduku padamu*seperti udara yang kuhela kau selalu ada*kau seperti nyanyian dalam hatikuyang memanggil rinduku padamu*seperti udara yang kuhela kau selalu ada*selalu ada, kau selalu adaselalu ada, kau selalu ada
"
"
"
"
(",) pg nie aku t'ingat lak lagu nie, KZ yg x jiwang tue penah bg aku lagu nie, time tue aku g explorace kat lumut .... huhuhuhuh syahdu aku gase..

2 comments:

Fathiyah said...

ni lagu cinta akak :)
hehhee..jiwang karat seyh.haha

"Fd_kZ" said...

huhuhuhu.. sadis tul.. x der'la jiwang sgt (",)